Friday, January 14, 2011

Paket Wisata sepeda onthel di Kotagedhe


Menikmati keindahan dan keelokan wisata kotagedhe dengan sepeda onthel merupakan suatu pengalaman yang tak kan terlupakan. Bagi anda yang ingin mengunjungi dan menikmati megahnya wisata budaya kotagedhe dengan sepeda ontel berikut ini kami tawarkan paket wisata menyusuri kotagedhe dengan sepeda onthel.

Biaya Paket sewa sepeda Onthel di Kotagedhe: Rp. 800.000,-
Obyek yang dikunjungi: 
  Makam panembahan senopati-----pemandian raja---masjid agung-----Monggo Coklat (Rumah Pembutan   coklat)-----Kerajinan perak

Harga tersebut sudah termasuk:
  1. Biaya Angkut,
  2. Biaya guide
  3. Biaya kerusakan kecil, 
  4. Biaya 4 sepeda Onthel
Informasi lebih lanjut hubungi contact person di samping

1 comment:

  1. salam kenal dan salam persahabatan. mdh2an informasi kami ini bermanfaat , khususnya untuk meningkatkan dunia parawisata di kota bandung dan guna meningkatkan kepuasan tamu yang berkunjung ke kota bandung. Kami "My Bike" khusus merentalkan sepeda mtb, dimana kami perkirakan sepeda ini mungkin bisa bermanfaat buat tamu untuk jalan-jalan di kota bandung dan sekitarnya. Baik itu untuk car free day, wisata kota, jalan-jalan (pagi, sore, malam), cross country, dll. Adapun untul lebih jelasanya mengenai rental sepeda termasuk juga gambar sepedanya, klik aja website my bike di : www.rentalsepeda.com.

    thx ya,
    Arnold 0817 230 8338

    ReplyDelete